Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil

Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap ari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil
Judul lagu : Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil

lihat juga


Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil


Lirik Lagu Jahatnya Kamu - Rudy ZilKu tuliskan sebuah lagu untuk mucerita tentang aku dan dirimutak percaya aku tak percayaku jatuh cinta tuk kali keduaku tuliskan nama dia di hati kusebagai tanda dia cinta terakhir kuku fikir-fikir dia kan setiajiwa kacau kau duakan cinta[1]oh jahatnya kamu mempermainkan akukau takkan tahu kau takkan pernah tahugara-gara kamu aku hilang arahhingga terasa


Demikianlah Artikel Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil

Sekian Lirik Lagu Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lirik lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Jahatnya Kamu - Rudy Zil dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru77.blogspot.com/2015/03/lirik-jahatnya-kamu-rudy-zil.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.