Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue

Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue - Hallo sahabat Lirik Lagu Terbaru, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap ari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan lirik lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia lirik lagunya.

Penyanyi : Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue
Judul lagu : Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue

lihat juga


Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue


Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue Kalau kau rasa terkilan Jangan simpan di dalam hatiWalau kau rasa tertekan Jangan sampai dibawa matiMari cuba selesaikan Kau cuma perlukan cintaDan sedikit perhatian Tak perlu merajuk lagiKalau kau rasa ditawan Janganlah perkhabar dengan berkuasaWalau kau tak melawan Tak bermakna kau tak boleh bersuaraMari cuba selesaikan Kau cuma perlukan cintaDan sedikit


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue

Sekian Lirik Lagu Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Lirik lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Gurindam Hutan - MonoloQue dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru77.blogspot.com/2015/03/lirik-lagu-gurindam-hutan-monoloque.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.